Marquez Diterbangkan Menggunakan Helikopter Akibat Kecelakaan Parah di Turn 3 #GPAustria - Crash4Race

Marquez Diterbangkan Menggunakan Helikopter Akibat Kecelakaan Parah di Turn 3 #GPAustria

Marquez crash di latihan bebas GP Austria
Marquez crash di latihan bebas GP Austria

Marquez mengalami kecelakaan hebat di turn 3 sirkuit Austria. Akibat kecelakaan tersebut Marquez terancam tidak bisa mengikuti race di Red Bull Ring, Austria. Padahal sejak awal dibukanya sesi FP3 Marquez sudah memimpin lap time.

Kecelakaan ini mengakibatkan bahu kanan Marquez mengalami dislokasi/pergeseran. Setelah kecelakaan terlihat jelas Marquez memegangi bahu kanannya dengan penuh kesakitan. Bahkan karena parahnya Marquez langsung diterbangkan menggunakan helikopter ke rumah sakit Leoben untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kecelakaan ini terjadi murni karena kesalahan Marquez. Tidak ada sangkut paut dengan rider lain. Kecelakaan terjadi saat Marquez memasuki turn 3, ia melakukan hard brake yang begitu keras. Sehingga motornya slide terlalu lebar dan hampir menabrak Dani yang tepat berada di depan Marquez. Untung saja Marquez bisa menghindari hal itu, namun sayang Marquez harus terlempar dari motornya dan terjatuh. Saat terjatuh bahu kanan Marquez yang terlebih dulu jatuh. Terlebih lagi di turn 3 area gravel hanya berupa aspal keras, bukan pasir. Hal itu yang memperparah kondisi bahu kanan Marquez.

Belum ada konfirmasi dari pihak Marquez, apakah Marquez masih bisa lanjut atau absen dalam seri ini. Berikut adalah video detik-detik kecelakaan Marquez di sirkuit Austria.


EmoticonEmoticon