Rossi: "Aku Terlalu Cepat di Turn 10, Itu Kesalahanku. Selamat Untuk Marc!" - Crash4Race

Rossi: "Aku Terlalu Cepat di Turn 10, Itu Kesalahanku. Selamat Untuk Marc!"

Rossi Motegi 2016
Kita tahu bahwa Rossi crash pada race Motegi 2016, hal ini tentu sangat mengejutkan. Dimana mulai dari sesi free practice sampai kualifikasi penampilan Rossi cukup baik dengan kondisinya yang sedang tidak fit (demam). Rossi mengaku pada crash ini, dia sendiri penyebabnya.

"Di lap-lap awal aku mendapatkan feel dengan motorku, aku cukup baik dengan hal itu. Namun ketika aku memperkecil gap dengan Marquez, aku terlalu cepat ketika masuk ke turn 10 hingga mengakitbatkan ban depanku kehilangan grip."


"Aku rasa problemku dengan Jorge sama, kita sama-sama ceroboh, aku melihat Jorge crash di turn 9, dimana dia terlalu dalam saat memasuki turn 9 dan motor dia mengalami front-end. Untuk balapan kedepannya, mungkin aku akan memperebutkan runner-up dengan Jorge, dan selamat untuk Marquez."

Itulah yang dikatakan Rossi sesudah race di Motegi beberapa saat yang lalu. Dengan hasil ini Marquez telah mengunci gelar juara dunianya. Dan salut untuk The Doctor yang tetap respect ke Marquez. Salut The Doctor!
Baca juga: Penyebab Rossi Crash, Dovizioso: "Rossi Terlalu Mempush Limit Motornya!"


EmoticonEmoticon