Lorenzo Sangat Yakin Bisa Tampil Kompetitif di Assen - Crash4Race

Lorenzo Sangat Yakin Bisa Tampil Kompetitif di Assen

Lorenzo menang bersama Ducati
Jorge Lorenzo yang diyakini sebagai rider termahal tahun ini yakin ia bisa tampi lebih kompetitif kali ini. Menurut Lorenzo kemenangan Dovizioso minggu lalu sangat memberi manfaat untuk motor Ducati.

Sejak Lorenzo pindah ke Ducati tahun ini Lorenzo masih sekali menginjak podium. Berbagai masalah dialaminya dengan Ducati. Begitu juga perubahannya. Mulai dari fairing, aerodinamis, sasis, sampai jok sadel pun dirubah oleh Lorenzo.

Namun semua itu belum terlalu berpengaruh ke karir Lorenzo. Namun Lorenzo enggan pesimis. Menurutnya di Assen kali ini ia bisa lebih kompetitif.

"Kemenangan beruntun yang diraih oleh Dovi adalah salah satu bukti bahwa Ducati adalah motor kempetitif. Saya senang dengan hasil yang diraih Dovi. Di Assen nanti kami akan memulai dari nol. Saya yakin saya bisa lebih kompetitif disini." Ucapnya dikutip dari MotoGP
Baca juga: "Arti Pit Board Pedrosa"

Namun disamping Lorenzo yakin ia bisa tampil kompetitif, Lorenzo juga khawatir dengan cuaca di Assen yang berubah-ubah dan berpotensi hujan.

"Saya sedikit khawatir dengan cuaca disini. Cuaca di Assen sangat tidak menentu. Pagi hujan, sore bisa saja panas. Tentu ini akan menyulitkan kami dalam mengambil data dan membuat keputusan mengenai ban." Tambahnya

Di Assen Lorenzo sudah meraih 4 kali kemenangan. Pertama saat ia di Moto3 tahun 2004, Moto2 2006-2007, dan MotoGP pada tahun 2010.
Baca juga: "Jadwal MotoGP 2017"


EmoticonEmoticon