27 Manfaat Buah Naga Yang Bagus Untuk Kesehata Kulit dan Rambut

Jika Anda menyukai buah, Anda pasti ingin mencoba berbagai eksotis di luar sana
Inilah yang sangat saya rekomendasikan dan itu buah naga. Dan izinkan saya meyakinkan Anda bahwa buah ini tidak membawa cerita dari Asia Timur. Saya akan bercerita lebih banyak tentang asal-usulnya nanti, tapi sebelum itu, saya harus memberitahu Anda bahwa ada banyak manfaat bagi kesehatan dari buah naga yang tidak pernah Anda ketahui.

Setidaknya saya tahu 27 manfaat buah naga yang luar biasa untuk diet saya.

Gulir ke bawah untuk belajar tentang mereka!

Apa itu buah naga?


Nama Ilmiah-Hylocereus undatus
Keluarga-Cactaceae
Asal-Amerika Selatan
Nama Lain-Pitaya, Moonlovers, Malam yang berbunga Cereus, Strawberry Pear, Belle of the Night, tanaman Conderella

Buah Pitaya atau naga, seperti yang lebih dikenal sebagai buah asli Amerika Selatan. Seiring waktu, budidayanya telah menyebar ke Asia Tenggara juga, dan ini merupakan buah yang cukup umum di negara-negara China, Thailand, dan Vietnam. Buah naga mendapat namanya dari cara kulitnya terlihat - seperti kulit naga, kuning atau merah dengan sisik hijau.

Meski ketersediaannya di seluruh dunia cukup terbatas, popularitasnya semakin diminati. Biasanya ditemukan di daerah tropis dan subtropis, buah naga adalah salah satu buah eksotis yang menawarkan banyak manfaat untuk kulit, rambut, dan kesehatan Anda.

Jika Anda melihat dari dekat buah ini, dan Anda akan tahu mengapa itu dijuluki buah naga. Kulitnya memiliki sisik dan warna yang mirip dengan naga Cina-berapi-api merah, kuning dan hijau.

Hal yang unik tentang kaktus ini adalah bunga mekar bunga mekar semalam dan biasanya layu di pagi hari. Mereka mengandalkan penyerbuk nokturnal seperti kelelawar atau ngengat untuk pembuahan. Meskipun bunga mati, tanaman tersebut memberikan buah kira-kira enam kali setiap tahun. Musim puncaknya adalah antara musim panas dan awal musim gugur.

Apa jenis buah naga dan apa rasanya buah naga? Pada dasarnya ada dua varietas buah yang luar biasa ini-satu dengan daging putih, yang lainnya dengan daging merah (buah naga merah). Kedua varietas ini bisa memiliki kulit merah atau kuning (yang sedikit mirip dengan nanas). Mereka memiliki sekelompok kecil, hitam dan biji dimakan, dan buah memiliki rasa yang berdiri agak di antara kiwi dan pir, tapi dengan tekstur renyah.


Sekarang mari kita cermati nilai gizi buah naga.


Buah ini memiliki jumlah fitonutrien, vitamin, dan mineral yang mengejutkan. Mereka kaya akan antioksidan, vitamin C, asam lemak tak jenuh ganda, karoten, dan protein. Mereka juga memiliki nol karbohidrat kompleks dan tiamin yang membantu pemecahan makanan secara mudah di sistem kita. Buah naga juga memiliki captin fitokimia yang penting untuk kesehatan jantung.

Apakah Buah Naga Bagus Untuk Anda Dan Mengapa?


Manfaat buah naga untuk kulit, kesehatan rambut adalah surplus. Disini anda akan belajar apa buah naga yang bagus.

Manfaat Buah Naga Kulit

Mengurangi tanda-tanda penuaan
Mengobati Jerawat
Menenangkan Kulit yang terbakar sinar matahari
Mempromosikan Kesehatan Kulit
Menyediakan Essential Moisture To Dry Skin

Manfaat Buah Naga Untuk Rambut

Mengobati rambut berwarna
Membuat Rambut Sehat

Manfaat Buah Naga Untuk Kesehatan

Menurunkan Kolesterol
Membantu dengan penyakit perut
Menurunkan Gula Darah
Meningkatkan Kesehatan Kardiovaskular
Mengurangi Risiko Hemoglobin Rendah
Membantu dalam manajemen berat badan
Mencegah Kanker
Mencegah glaukoma kongenital
Meningkatkan Imunitas
Membantu Menekan Nyeri Radang Sendi
Buah Naga Selama Kehamilan
Mencegah Penyakit Tulang Ginjal
Gigi dan Tulang yang Lebih Kuat
Baik untuk Pasien Dengue
Memperbaiki Sel Tubuh
Meningkatkan nafsu makan
Meningkatkan Visi
Meningkatkan Fungsi Otak
Menyembuhkan Gangguan Pernapasan
Pilihan Snack Sehat untuk Anak-anak

Manfaat Buah Naga Untuk Kulit


Buah aneh ini adalah jawaban atas semua kesengsaraan kulit Anda. Ini membantu mengobati bahkan kasus-kasus serius sengatan sinar matahari dan jerawat, membuat kulit Anda tidak seperti sebelumnya.

Inilah cara Anda bisa memasukkan buah naga ke dalam rejimen perawatan kulit sehari-hari Anda:

1. Mengurangi Tanda Penuaan

Keriput, kulit kendur, garis-garis halus, kusam - semua tanda ini muncul saat kulit Anda mulai menua. Ini adalah fase memalukan yang bisa membuat Anda berlindung pada merek kosmetik yang membuat klaim tinggi.

Tapi mengapa mempercayai solusi kimia bila Anda memiliki obat alami?

Penuaan disebabkan oleh kerusakan sel yang dilakukan oleh radikal bebas yang berkeliaran di tubuh kita. Meskipun ini adalah proses alami (Anda pasti akan menjadi tua pada suatu hari, para fellas), serangan yang terlalu dini adalah hal yang membuat kita khawatir akan hal ini. Siapa yang ingin terlihat lebih tua dari mereka sebenarnya? Sama sekali tidak Dan disinilah ramuan alami seperti buah naga ikut bermain.

Buah eksotis ini adalah sumber antioksidan yang kaya yang membantu melawan radikal bebas dan memperlambat proses penuaan (1). Hal ini membuat kulit Anda terlihat lebih muda dan halus.

Gunakan paket wajah berikut setiap minggu untuk mendapatkan kulit yang lebih kencang dan lebih penuh tanpa keriput dan garis apapun.

Apa yang kau butuhkan

1/2 buah naga
1 sdm yogurt
Apa yang Harus Anda Lakukan

1. Gosok pulpa buah naga dan buat pasta halus dari situ.
2. Tambahkan yogurt ke pasta.
3. Oleskan pak ke wajah dan leher Anda

Postingan populer dari blog ini

Gambar Lucu yang Bisa Bergerak